Selamat Datang Di ___ Airplane Blog ___ Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
Google
 

Tips Jangan Beli Tiket Pesawat Dari Calo.

Tips Jangan Tiket Pesawat Dari Calo.

1. Rencanakan perjalanan anda dengan baik.Beli tiket jauh-jauh hari.hal ini akan membuat anda terhindar dari calo.Dengan perencanaan yang baik,anda dapat melakukan pemesanan atau reservasi tiket pulang - pergi secara wajar.Banyak perusahaan jasa transportasi menyediakan fasilitas reservasi melalui telpon,cara pembayaran tiket secara on-line.

2. Jangan terlalu percaya bila diberitahu tiket sudah habis oleh calo.Ketahui sistem reservasi dengan baik,manfaatkan semaksimal mungkin.jangan berkolaborasi dengan calo.

3. Calo tidak menolong anda,malah menjadi salah satu penyebab yang menghambat kelancaran pengguna jasa memperoleh tiket secara wajar.

4. Bila anda membeli tiket dari calo,nama anda tidak akan tercantum dalam tiket akibatnya anda akan kehilangan hak atas asuransi perjalanan yang sudah terbayar dalam harga tiket.

5. Calo yang memborong tiket mengacaukan sistem reservasi .mereka malakukan pembukuan fiktif agar dapat memborong tiket dan menjualnya pada hari terakhir dengan harga yang selangit.Akibat pembukuan fiktif ini juga membuat perusahaan jasa transportasi tidak dapat melayani penumpang dengan maksimal.

Demikian sedikit tips dari saya semoga bermanfaat bagi anda... Maju terus penerbangan di Indonesia.