Selamat Datang Di ___ Airplane Blog ___ Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
Google
 

TIPS SAAT ANDA MAU NAIK PESAWAT.

Tips Naik Pesawat .

1. Datang ke bandara Tepat waktu.ibu-ibu hamil jangan lupa membawa surat keterangan dari dokter.

2. Pertimbangkan jumlah barang bawaan anda agar tidak merepotkan.Ingat,bagasi di dalam pesawat volumenya terbatas.Jangan lengah dan selalu waspada menjaga barang bawaan anda.

3. Perhatikan ketentuan barang yang boleh dan tidak boleh dimasukan kedalam begasi pesawat.Jangan memasukan barang berharga.Uang,perhiasan,handphone ke dalam begasi pesawat.

4. Jaga kesehatan anda sebelum mengawali perjalanan.Bila merasa tidak sehat jangan menunggu lagi.Di semua terminal embarkasi tersedia fasilitas kesehatan cuma-cuma bagi semua pengguna jasa transportasi.

5. Jangan mudah menerima pemberian minuman atau titipan barang orang yang tidak di kenal.Banyak orang dirampas barangnya karena terbius obat yang di masukan kedalam minuman.Jangan pula menerima titipan orang yang ridak di kenal.Anda perlu waspada,bisa jadi barang tersebut berisi bahan peledak atau barang terlarang seperti narkotika.

6. Manfaatkan seluruh panca indra sepenuhnya.perhatikan ketika prmugari memperagakan traffic Demo.Dengarkan setiap petunjuk,baca setiap petunjuk yang tertulis baik yang ada di balik tiket maupun list yang biasa di sediakan di belakang kursi penumpang.

7. Emergency Windows adalah pintu utama dalam keadaan kritis saat evakuasi,.yang di perkanankan duduk di emergancy window diutamakan laki-laki berbadan besar dan sehat.ibu-ibu yang sudah berumur dan anak-anak ridak boleh duduk di dekat emergency Window.

8. Jangan terlalu sering berdiri,atau jalan-jalan,karena ketika pesawat memasuki awan yang tebal akan terjadi guncangan di dalam pesawat.

9. Sebelum pesawat benar-benar landing,jangan membuka seat belt,apalagi jalan-jalan dan sibuk menurunkan barang dari bagasi atas.jangan buru-buru manyalakan handphone karena menyangkut navigasi penerbangan.

10. Ketika mengambil begasi,perhatikan benar-benar bagasi anda,jangan sampai salah ambil karena ada kemasan tas bagasinya.

Demikian sedikit tips dari saya semoga bermanfaat bagi anda...